Dianggap Mengerti Nasib Pekerja Seni, Muhaimin Didukung Jadi Presiden 2024

Redaksi 

 Kediri - Dianggap memiliki perhatian khusus terhadap nasib pekerja seni, komunitas pekerja seni Kediri deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskadar sebagai Presiden 2024.

Eko Hariyono, selaku Koordinator Komunitas Seni Kota Kediri mengatakan bahwa, sejumlah pekerja seni yang ia koordinir sepakat untuk mendukung Gus Muhaimin, Ketua Umum DPP PKB menjadi Presiden pada perhelatan Pilpres 2024 datang.

Alasan dirinya mendukung Gus Muhaimin sebagai presiden, karena selama ini Gus Muhaimin dianggap memiliki komitmen terhadap para pekerja seni, sehingga layak untuk didukung. 

"Selama ini Gus Muhaimin memiliki komitmen yang kuat untuk para pekerja seni terutama seni khas daerah. Karena seni itu tidak hanya soal artis, pesinetron, para pemusik serta penggerak jaranan,  dan lain sebagainya, juga dapat dikategorisasikan sebagai pekerja seni," ucap Eko yang juga pemusik.  Senin (28/2/2022).

Lebih lanjut dikatakan Eko, ratusan pekerja seni itu dengan kesadarannya sendiri, mereka mendeklarasikan Gus Muhaimin sebagai presiden, serta siap mengawal dukungan tersebut dengan terjun langsung ke lapangan.

"Kami akan mengawal dan mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai presiden 2024 ke grassroot dan masyarakat melalui berbagai pentas seni yang akan dilakukan oleh komunitas seni di Kota Kediri," imbuh Eko. 

Menanggapi deklarasi dukungan komunitas seni se-Kota Kediri, Koordinator Pemenangan Gus Muhaimin Kota Kediri, Khoirul Mutaqin berterima kasih. Dirinya sangat mengapreisasi para pekerja seni yang mendeklarasikan dukungan tersebut.

 "Kami atas nama koordinator pemenangam Gus Muhaimin Kota Kediri merasa berterima kasih atas dukungan komunitas pekerja seni. Tentu  dengan dekrasi ini menambah semangat kami untuk terus bekerja dan mensosialisasikan Gus Muhaimin ke berbagai lapisan masyarakat," tandas pria yang juga Sekretaris DPC PKB Kota Kediri ini. 

Lebih lanjut dikatakan Mutaqin, dirinya akan terus menggalang dukungan ke pelbagai segmen masyarakat serta mensosialisasikan Gus Muhaimin jadi presiden pada 2024 mendatang.

"Kami akan terus melakukan komunikasi dan menggalang dukungan ke berbagai lapisan masyarakat untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai presiden 2024," jelas Mutaqin.

Acara  deklarasi sendiri, menghadirkan beberapa pengurus DPC PKB Kota Kediri, serta DPRD Provinsi Jawa Timur Erjik Bintoro dan Anggota DPRD Kota Kediri  yang dilaksanakan di Hall Tegowangi Hotel Grand Surya Kota Kediri. Deklarasi dihadiri oleh ratusan peserta dan pekerja seni di Kota Kediri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »