Polantas Kota Kediri Melakukan Sosialisasi Operasi Zebra Kepada Pelajar

 

Polantas Polres Kediri Kota Sosialisasi Operasi Zebra 2021 Kepada Siswa MAN 2 Kota Kediri


Wahyu

Kediri- Sejumlah anggota Satlantas Polres Kediri Kota berkunjung ke Sekolah MAN 2 Kota Kediri

Kunjungan Satlantas, khususnya Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Polres Kediri Kota ke sekolah itu dalam rangka sosialisasi Operasi Zebra 2021 dan memberikan imbauan serta arahan kepada para siswa sekolah tersebut mengenai peraturan dan keamanan berlalu lintas.

Seperti yang diutarakan oleh Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon kepada beritakediri.com, bahwa saat ini Polda Jatim dan Polres Kediri Kota tengah melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2021.

"Operasi Zebra kali ini ditekankan kepada  Edukasi Kamseltibcarlantas pada kaum milenial. Hal ini untuk menekan angka pelanggaran dan laka lantas," kata AKP Pandri. Selasa (16/11/2021).

Di sekolah itu Kanit Kamsel Ipda Isdiyat juga menjadi melakukan tanya jawab dan kuis dengan para pelajar MAN 2 Kota Kediri.

"Diharapkan para siswa tidak menerobos lampu merah, selalu memakai helm, sabuk keselamatan dan tidak melakukan aksi balap liar," jelas Ipda Isdiyat.

Setelah sosialisasi, anggota Satlantas Polres Kediri Kota membagikan brosur tentang dan imbauan kepada para siswa.


Tidak itu anggota Satlantas Polres Kediri Kota juga melakukan pemasangan sejumlah imbauan berupa spanduk di sejumlah titik Pos Lantas di Kota Kediri, berupa imbauan tertib berlalu lintas dengan menggunakan imbauan pantun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »