Mulai Dari Jalanan Hingga Kelas, Sosialisasi Ops Zebra Semeru Polres Kediri Kota


Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri P Simbolon memberi pengetahuan soal rambu lalu lintas pada siswa MI di Kediri

WYangahyu Dadi

Kediri- Demi memberikan inspirasi dan pembelajaran  kepada pelajar agar rajin belajar dan disiplin dalam menuntut ilmu. Satlantas Polres Kediri Kota mengikuti progran Kelas Inspirasi.

Kelas Inspirasi kali ini digelar di MI Miftahul Afkar Dsn Selotopeng Ds Banyakan Kec. Banyakan Kab Kediri. Selain itu kelas inspirasi ini sesuai dengan program PPSS (Polisi Presisi Sambang Sekolah).

Kegiatan berlangsung, pada Senin tanggal 22 November 2021, Pukul 07.00 Wib s/d Selesai. 

Hadir Dalam Kegiatan tersebut sejumlah praktisi dalam bidangnya. Mulai dari TNI, Polri, Kesehatan, Perbankang, Pemadam Kebakaran, Juru Masak, Pilot dan masih banyak profesi lainnya.

Kasatlantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Putra Simbolon yang khusus hadir dalam acara tersebut sangat kagum melihat semangat belajar siswa dalam mengikuti kelas inspirasi. Terlebih saat ia memperkenalkan sejumlah arti dan makna rambu lalu lintas.

"Saya sangat bangga dan senang melihat semangat belajar para siswa ini, terlebih lagi mengenai materi rambu dan aturan lalu lintas. Apalagi saat ini sedang berlangsung giat Operasi Zebra Semeru 2021," Kata Pandri. Senin (22/11/2021).

Sosialisasi Ops Zebra Semeru 2021 Satlantas Polres Kediri Kota

Selain memberikan materi pelajaran tentang berlalu lintas dan rambu lalu lintas sejumlah kegiatan Satlantas Polres Kediri Kota telah dilakukan dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2021, mulai dari kegiatan sosialisasi pembagian brosur kepada masyarakat, pemasangan spanduk pantun, aksi simpatik bersama para penampil  manusia silver di jalan dan masih banyak lagi.

Semuanya demi memberikan pemahaman dan sosialisasi Operasi Zebra Semeru 2021 Polres Kediri Kota.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »