Lions Club Kediri Jayabaya Menggelar Bakti Sosial Pada Masyarakat


Kediri - Ringankan beban masyarakat, komunitas Lions Club Kediri Jayabaya  menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang sejahtera

 Lions Club Kediri Jayabaya membagikan 50 paket sembako kepada :

5 paket di wilayah kerja Puskesmas Pesantren 1

21 paket di wilayah kerja Puskesmas Ngasem 

23 paket di wilayah kerja Kecamatan Gurah.

Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara secara langsung mendatangi lokasi perwakilan, seperti di Puskesmas Pesantren, Puskesmas Ngasem dan Puskesmas Gurah. 


Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan orang dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker, menjaga jarak, dan hand sanitizer.

Seperti yang diutarakan oleh Ketua Lions Club Kediri Jayabaya Yuyun Endah Kusumaningdyah

 "Lions Club Kediri Jayabaya berisikan anggota yang ingin mengabdikan diri bagi masyarakat khususnya di Kota Kediri dan sekitarnya sejak tahun 2020. Motto Lions Club adalah We Serve atau Kami Mengabdi, disini menggambarkan bahwa kami mengabdi tanpa pamrih dan berupaya untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar dengan program2 kami yaitu : (5 kegiatan utama)," kata Yuyun. Rabu (1/9/2021).

drg. Raya perwakilan sekaligus Kepala Puskesmas Pesantren mengaku sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Lions Club Kediri Jayabaya.

"Semoga dengan bantuan dari Lions Club Kediri Jayabaya ini dapat meringankan beban warga kurang beruntung. Terutama di masa pandemi COVID-19 sperti ini," jelas drg. Raya.

Sementara itu kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh Kepala Puslesmas Ngasem, dr Rini Hidayat, Camat Gurah, Kaleb Untung Satrio W. dan sejumlah perwakilan anggota Lions Club Kediri Jayabaya dengan protokol kesehatan yamg ketat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »