Katino, Wakil Ketua DPRD Yang Peduli Terhadap Kesehatan Warga Kota Kediri

 

Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino bersama Kak Edo yang hadir dalam peresmian Klinik Raudhatus Syifa Banjaran, Kamis (31/12/2020)

Wahyu Dadi

Kediri- Ingin memberikan pelayanan kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino dirikan dan resmikan klinik kesehatan di keluarahan Banjaran.

Raudatus Syifa, sebuah klinik kesehatan yang berdiri di wilayah Kelurahan Banjaran Kota Kediri. Diresmikan dan didirikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Katino. Awal berdirinya klinik Raudatus Syifa berasal dari saran dan masukan ia bersama warga sekitar, yang setiap hari berkumpul dan bertemu sebelum COVID 19 dan saat ia mengajukan diri sebagai wakil rakyat dari partai Gerindra.

Saat mencalonkan diri Katino membawa visi misi di bidang kesehatan sosial dan pendidikan, untuk sosial secara rutin dana JasMas dan bantuan sosial untuk UMKM telah terlaksana. Sedangkan untuk kesehatan terwujudlah klinik ini. Intinya bisa bermanfaat bagi semua warga khususnya di wilayah Banjaran.

"Awalnya saat saya dulu di masa kampanye ingin mewujudkan kesejahteraan, peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kota Kediri. Dan bersama teman teman saat ngopi dulu ada rekan dokter yang juga memiliki visi sama. Alhamdulillah sekarang terwujud," ucap Katino. Kamis (31/12/2020).

Terlebih lagi sesuai dengan program Prodamas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar  mengenai program BPJS warga Kota Kediri

Dalam acara peresmian klinik tersebut, hadir juga Wakil Ketua DPRD Firdaus atau yang akrab disapa Kak Edo dari partai PAN beserta sejumlah pejabat Kelurahan Banjaran Kota Kediri.

Kak Edo berharap dengan hadirnya klinik Raudatus Syifa, maka  dapat ikut mensukseskan program.pemrintah Kota Kediri untuk.melayani kesehatan warga kota Kediri melalui BPJS

Wakil Ketua DPRD Kota Kediri Firdaus (Kak Edo) meresmikan Klinik Raudhatus Syifa dengan memotong pita








"Semoga dengan berdirinya klinik ini dapat semakin membantu dan memberikan pelayanan kesehatan pada warga Kota Kediri sesuai dengan program Wali Kota Kediri," jelas Kak Edo.

Beberapa hari sebelumnya, di lokasi klinik telah dilakukan penyerahan bantuan sosial bagi pelaku UMKM dan anak yatim piatu di aekitar Kelurahan Banjaran dan Kota Kediri sebagai bukti pelayanan DPRD Kota Kediri kepada warga.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »