Musim Pandemi, Heater Water Karya Christian Sugiono Cocok Di Musim Pandemi

 

Modena Pamerkan Heater Water Karya Christian Sugiono kepada Wartawan Kediri. Kamis (17/12/2020)


Andeck

Kediri - Peralatan rumah tangga merupakan salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari. Di tengah pandemi ini, banyak masyarakat menjadi lebih sering bekerja dari rumah (Work From Home) atau menghabiskan waktu bersama keluarga sehingga menginginkan suasana rumah yang nyaman. 

Membaca peluang ini, Modena Indonesia menghadirkan produk Water Heater atau pemanas air terbaru yang lebih spesial. Tak sekadar canggih, produk ini memiliki desain yang elegan yang didesain khusus oleh aktor kawakan Christian Sugiono.

“Aktor Indonesia papan atas yang sudah banyak meraih prestasi ini turut hadirkan ide-ide brilian seperti mengambil inspirasi desain diamond cut, yang membuat produk ini benar-benar eksklusif dan limited edition,” ujar Supriaji Kusaeni, Branch Manager Modena Indonesia Kediri dalam kesempatan peluncuran produk di Kota Kediri, Kamis (17/12).

Dalam proses pengerjaan ini, Christian Sugiono memberikan ide desain yang terkesan mewah dan berestetika tinggi. Dengan penampilan yang mewah dan tema “Luxury in Style”, Limited Edition Water Heater ini masyarakat tak perlu khawatir dengan estetika kamar mandi dan dapur. 

Lebih penting, teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, dapat ditemukan dalam produk ini. Efektif untuk mencegah virus di masa pandemi ini. Sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. 

Produk ini juga dilengkapi dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutuskan aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, ada pula lapisan Porcelain Enamel di tabung air, untuk memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.


Seri water heater terbaru dari Modena ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah. Sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10 L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15 L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30 L.

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. 

Terkait pemilihan Kediri sebagai salah satu wilayah peluncuran produk ini, Supriaji mengaku Kediri memiliki pasar yang cukup apik dengan sumbangsih 11 persen. 5 tahun terakhir, ia melihat ada tren positif terhadap perkembangan Kota Tahu. Terlebih dengan segera hadirnya Bandar Udara bertaraf Internasional. 

"Kita melihat potensi di Kediri ini sangat besar. Kita menganalisa kalau produk kita waktu pandemi ini lagi dicari, karena air yang keluar anti bakteri," tandasnya. 

Saat ini, dari 3.000 unt yang diproduksi, Water Heater hasil kolaborasi Christian Sugiono dan Modena ini telah terjual 2.000 unit. Dengan pasar yang potensial ini, Supriaji optimis mampu dengan mudah meraih target tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »