Peringati HUT Brimob, Polres Kediri Beri Bantuan Warga

Bakti Sosial HUT Brimob Ke 73 Oleh Eks Brimob Nusantara Polres Kediri, Dihadiri Wakapolres Kompol. I Made Dhanuardana *foto istimewa

Wahyu Dadi

Kediri- Peringati HUT Bromob ke 73, anggota Eks Brimob Nusantara Polres Kediri menggelar Bakti Sosial bagi warga kurang beruntung di Wilayah Kabupaten Kediri.

Wakapolres Kediri Kompol I Made Dhanuardana saat dikonfirmasi beritakediri.com menjelaskan, kegiatan baksos memang sengaja dilakukan oleh anggota Polres Kediri, khususnya anggota eks Brimob Nusantara yang bertugas di berbagai macam satuan di Mapolres Kediri.

"Ini dalam rangka memperingati HUT Brimob ke 73, berbakti kepada negeri dengan menggelar Baksos di wilayah Desa Balong Jeruk Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri untuk warga kurang beruntung," jelas Dhanu. Kediri, Jumat (16/11/2018) melalui pesan Whatsapp.

Berdasar pantauan beritakediri.com kegiatan bakti sosial berupa pemberian pengobatan sangat dibutuhkan dan diperlukan oleh warga setempat. Tak hanya pengobatan, warga kurang beruntung juga diberikan bantuan sembako.

"Kita memberikan bantuan pengobatan gratis kepada warga kurang mampu dan membutuhkan, semoga ini menjadi ladang ibadah dan bentuk bakti kami kepada masyarakat, khususnya eks Brimob Nusantara," Imbuh Wakapolres yang memiliki hobby fotografi.



Dalam kegiatan baksos tersebut, 80 anggota personil Polres Kediri eks Brimob Nusantara ikut serta, mulai dari memberikan bantuan kesehatan, hingga sempat mengantar warga kurang beruntung pulang kerumah, karena keterbatasan fisik.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »