Harga 19 Jutaan, Yamaha FreeGo Berfitur Canggih Hadir di Madiun Kediri

Yamaha FreeGo Dikenalkan kepada Media dan Blogger
*foto Wahyu

Wahyu Dadi

Kediri- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan motor terbaru Yamaha FrecGo. Peluncuran ini dilangsungkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show ([MOS) 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Sementara di Karesidenan Madiun dan Kediri, secara eksklusif Yamaha FreeGo diperkenalkan kc awak media dan konsumen Yamaha di chiri (28/11/2018). Peluncuran tersebut dilakukan langsung oleh Chief PT Yamaha Indonesia Motor MFG area DDS Madiun kediri, Ronald Djapari. Di Kafe Loji Kediri.


“Yamaha FreeGo menjawab masukan dari konsumen yang menginginkan scpeda motor yang irit, keren. modem, praktis dan nyaman digunakan,” ungkap Ronald.

Menurut Ronald, dengan Yamaha FreeGo konsumen akan merasakan pengalaman baru yang yang tidak kalah menarik dengan sepeda motor lainnya.

 “Salah satu fitur yang menarik, pada saat pengisian bahan bakar pcngendara tidak perlu turun dari sepeda motor dan mcmbuka tangki yang ada dibawah jok, karena tangki bbm Yamaha FreeGo bcrada dibagian depan.”

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan, Freego Standart dijual dengan harga Rp. 19.500.000,CTR Madiun-Kediri, FreeGo S dijual dengan harga Rp. 20.700.000,CTR Madiun-Kediri, scdangkan untuk versi tertinggi yaitu FreeGo S ABS dijual dcngan harga Rp. 23.500.000,CTR Madiun-Kediri.

FreeGo punya beragam pilihan warna yang mcnarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar. Untuk FreeGo S dan S-ABS tcrsedia dalam dua wama pilihan Matte Red dan Matte Grey.

Semuanya ada daiam satu motor FreeGo, pilihan tepat untuk scluruh keluarga di Indonesia. Tunggu apalagi, jadikan FreeGo sebagai pilihan utama berkendara dan bagian dari keluarga anda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »