Polisi Di Kediri Ajak BEM "Cangkruk" Dan Ngopi Bareng


Wahyu Dadi

Kediri- Bertujuan menjalin silaturahmi dan  meningkatkan komunikasi yang baik antara polisi dan mahasiswa, Polres Kediri Kota menggelar cangkrukan Kamtibmas bersama perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa Se Kediri raya diwarung kopi.

Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Kediri Kota bersama BEM dan  Organisasi Kemahasiswaan Se -Kota Kediri ini digelar Ewok Cafe di kawasan Mojoroto Kota Kediri.


Hadir dalam cangkrukan kamtibmas ini  Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi/ bersama dengan seluruh pejabat utama Polresta Kediri dan  Kapolsek Mojoroto dan perwakilan BEM Kota Kediri.

Sejumlah perwakilan mahasisiwa dari BEM UNISKA, Universitas Brawijaya, IIK Bakti Wiyatik
UNIK, UNP PGRI Kediri,  STIKES Surya Mitra Husada, IAIN Kediri, Tribakti dan STITM Muhamadiyah Kediri.

Diawali dengan sambutan AKBP Anthon Haryadi, mengenai tujuan kegiatan dan harapan bersama membangun Kota Kediri, dilanjutkan memperkenalkan para pejabat utama Polresta Kediri.

"Saya harap kedepannya kita dapat meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dalam membhas atau berdiskusi terhadap segala macam hal yang menyangkut kemajun Kota Kediri serta menangkal kabar Hoax, radiklisme, apalagi memasuki tahun politik, dengan cara cangkrukan semacam ini," jelas Anthon. Senin, (24/9/2018).

Usai sambutan Kapolresta Kediri dilanjutkan sambutan Perwakilan BEM Kediri Raya Ahmad Anas ihya Uddin, sekaligus perkenalan dan memperkenalkan perwakilan BEM masing-masing  universitas  dan sekolah tinggi.

Kami mengapresiasi terhadap  cangkru'an yg diadakan Polresta Kediri , diharapkan ini berkelanjutan. "Ini merupakan suatu kebanggaan dan menunjukkan Kapolresta Kediri merupakan sosok yang sederhana, mau mengajak duduk, ngopi bareng dan saling berdiskusi dengan kami mahasiswa," jelas Ahmad Anas.

Usai sambutan acara dilanjutkan sesi tanya jawab dan ramah tamah diiringi hiburan musik dan menyanyikan lagu yalal wathon bersama dilanjutkan sesi foto bersama

                                   

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »