BI Kediri Ajak Media Sukseskan GPN Dalam Sampaikan Informasi Ke Masyrakat



Wahyu Dadi

Solo- Dalam rangka meningkatkan hubungan komunikasi dan peran media sebagai sumber informasi masyarakat. Bank Indonesia Kanwil Kediri menggelar kegiatan yang di ikuti sekitar 30 media baik dari media elekteronik terdiri dari radio, media online dan TV serta media cetak

Acara yang mengambil tema kegiatan "Capacity Building Media Mitra Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kediri" ini dilaksanakan di Ruang Triwindu The Sunan Hotel Solo Jawa Tengah, mulai dari tanggal 28-30 September 2018.

Menurut Nasrullah, selaku kepala Tim Advisory dan Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia kantor perwakilan Kediri dan  Sonaji, selaku Manajer Fungsi Koordinasi dan Komunikasi Kebijakan menjelaskan mengenai fungsi dan peran Bank Indonesia serta Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

"Kegiatan ini memang menjadi agenda rutin BI dalam memberikan informasi kepada masyrakat melalui kerjasama media dalam hal peran BI dan Gerbang Pembayaran Nasional," jelas Nasrullah. Sabtu. (29/9/2018).

Tak hanya materi dan diskusi didalam ruangan, rencananya 30 peserta dari berbagai macam media ini juga akan melakukan peninjauan kesejumlah cluster binaan Bank Indonesia Solo.

"Jadi tidak hanya diskusi dan penyampaian informasi diruangan, kami juga akan meninjau kesejumlah cluster binaan BI Solo disekitar Jawa Tengah," pungkas Nasrullah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »