Perbaikan Aspal Jalan Mako, Demi Layani Pemohon SIM



Wahyu Dadi

Kediri- Sebagai wujud peningkatan kualitas pelayanan terhadap warga, khususnya pemohon SIM, Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota melakukn perbaikan pelayanan dengan mengaspal jalanan dan jalur uji SIM.

Seperti yang diutarakan Kasatlantas Polres Kediri Kota, AKP. Ady Nugroho. SH.SIK kepada beritakediri.com ditemui di Mako Satlantas Polres Kediri Kota.

Tujuan pelaksanaan pengaspalan ini adalah guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pemohon sim yang akan melaksanakan ujian praktek dan memberikan tempat parkir yang layak bagi pemohon sim pada lingkungan satpas satlantas polres kediri kota.

"Ini memang sudah kewajiban kami memberikan pelayanan kepada para pemohon SIM utamanya ujian praktek dan tempat parkir yang nyaman dan luas Mapolres Kediri Kota," ucap AKP. Ady Nugroho, SH, SIK. Senin, (27/8/2018)

Saat disinggung apakah proses pengasapalan akan mengganggu pelayanan ujian praktek SIM kepada para pemohon, Ady menyatakan pelayanan tidak akan terganggu karena proses pengaspalan dilakukan pada hari minggu dan malam hari.

"Justru pengaspalan ini dilakukan saat malam dan libur, dengan demikian pelayanan tidak terganggu," imbuh Ady.

Pengaspalan jalan sekitar Mako Satlantas ini mendapat respon positif dari warga pemohon SIM. Budi (35), contohnya. Ia akan melakukan perpanjangan SIM, Budi terpaksa kembali 2 kali karena tidak lulus ujian praktek saat pertama datang, kali kedua datang di Mako Lantas Polres Kediri Kota terdapat perbedaan mencolok pada aspal jalan dan tempat parkir sepeda motor.

"Saya dua kali kesini, karena ujian praktek tidak lulus, yang kedua ini jalannya sudah bagus, parkir juga sudah luas," ucap Budi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »