Peringati HUT Bhayangkara Ke 72, Dandim 0809 Beri Kejutan Anggota Polres Kediri Kota



 
Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung dan Kapolre Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, Jabat Komando Peringati HUT Bhayangkara Ke 72  *foto Istimewa




Wahyu Dadi

Kediri- Peringati Hari Ulang Tahun Korps Bhayangkara Ke 72, jajaran Kodim 0809 Kediri, mulai dari pejabat utama Dandim, Letkol Kav. Dwi Agung beserta seluruh perwira dan Danramil serta perwakilan anggota jajarannya memberikan kejutan berupa memberikan nasi tumpeng kepada anggota Polres Kediri Kota. 

Sontak, kegiatan yang tidak termasuk dalam agenda kegiatan rutin Polres Kediri Kota tersebut sempat membuat anggota pos penjagaan dan pejabat utama Polres Kediri Kota yang sedang melakukan rapat koordinasi terkejut dan tidak menyangka dengan kedatangan anggota TNI dari Kodim 0809 Kediri yang dipimpin langsung oleh Letkol. Kav. Dwi Agung selaku Dandim0809 Kediri.

Anggota Kodim 0809 Kediri datang dengan membawa nasi tumpeng lengkap dengan lauk dan jajan, layaknya akan melakukan hajatan. Para anggota TNI tersebut langsung memasuki ruang kerja Kapolres Kediri Kota sembari memberi ucapan selamat ulang tahun kepada anggota yang ada didalam ruangan beserta sejumlah nasi tumpeng dan jajanan sebagai wujud dan bentuk syukur nikmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa.

Dandim 0809 Kediri, Letkol Kav. Dwi Agung, kepada beritakediri.com mengaku dirinya sengaja memberikan kejutan kepada anggota Polres Kediri Kota usai melakukan kegiatan pada pagi harinya, untuk itulah dirinya sengaja berkunjung pada siang hari dengan mengajak seluruh perwira, Danramil dan perwakilan anggotanya membawa nasi tumpeng dan jajanan agar dapat dinikmati bersama sebagai makan siang dan syukuran bersama.

“Saya sengaja memberikan kejutan ini, dengan membawa seluruh perwira, Danramil dan perwakilan anggota kesini sebagai kejutan HUT Bhayangkara ke 72, dan nasi tumpeng agar bisa dinikmati bersama dengan anggota sebagai wujud syukur,” ucap Dwi Agung. Senin, (2/7/2018).

Letkol Kav. Dwi Agung Memberikan Kejutan Nasi Tumpeng Kepada Anggota Polres Kediri Kota Peringati HUT Bhayangkara Ke 72  *foto Istimewa
Dalam kesempatan itu, Dandim juga berharap dalam usianya yang ke 72, semoga sinergitas antara Polri dan TNI dapat terjalin semakin baik dan dengan semangat PROMOTER POLRI semoga sukses mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018-2019.

“Semoga kerja sama TNI-POLRI dengan sinergitasnya semakin baik dan dengan semangat PROMOTER, sukses mengamankan dalam agenda Kamtibmas 2018-2019,” imbuh pria dengan pangkat dua melati dipundaknya ini.

Kapolres Kediri Kota, AKBP. Anthon Haryadi juga merasa sangat bangga memiliki rekan kerja sekaligus seperti keluarga dengan TNI di Kota Kediri. Anthon berharap kejutan yang diberikan ini semakin menunjukkan kepada masyarakat Kediri akan kuat dan kokohnya sinergitas TNI-POLRI di Kota Kediri dalam menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif, aman dan nyaman.

”Saya terharu dan senang, bahkan bangga kedatangan keluarga dari TNI, Kodim 0809 Kediri dengan membawa nasi tumpeng dan merayakan bersama HUT Bhyangkara ke 72 ini, semoga ini menjadi salah satu bukti bahwa sinergitas TNI-POLRI kokoh dan kuat di Kota Kediri dalam menjaga situasi aman, nyaman, kondusif,” pungkas Anthon.

Jajaran TNI Kodim 0809 Kediri dan Polres Kediri Kota Bersama Memperingati HUT Bhayangkara Ke 72  *foto Istimewa
Usai bersalam salaman, saling memberi ucapan selamat, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan diakhiri dengan menyantap hidangan nasi tumpeng dan jajan bersama sama antara Kapolres Kediri Kota, Dandim 0809 dan perwira Kodim dan Polres Kediri Kota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »