Kodim 0809 Kediri Launching Brawijaya Cycling Club Dan Baksos GG



 
Dandim 0809 Kediri, Letkok Kav.Dwi Agung, Kapolresta Kediri AKBP. Anthon Haryadi dan Kabid Humas GG, Iwhan Tricahyono, bersiap berangkatkan peserta Sepeda Santai *foto Wahyu

Maulana Malik

Kediri- Launching Brawijaya Cycling Club, Kodim 0809 Kediri bersama dengan Polresta-Polres Kediri dan dibantu oleh PT Gudang Garam Tbk serta didukung oleh puluhan Klub komunitas sepeda menggelar sepeda santai dan bakti sosial bagi warga kurang beruntung di sejumlah lokasi di Kabupaten Kediri.

Mengambil tempat Start di halaman Makodim 0809 Kediri, sekitar 500 an pecinta sepeda mulai melakukan perjalanan gowesnya, dengan menempuh jarak sekitar 25 Km, peserta juga melakukan kegiatan bakti sosial berbagi dentygan masyarakat kurang beruntung di dua titik wilayah Kabupaten Kediri.

Di Balai Desa Nambaan, dan Lapangan Desa Sambiresik Kabupaten Kediri. Peserta meberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang kurang beruntung. Dandim 0809 Kediri, Letkol. Kav. Dwi Agung kepada beritakediri.com menjelaskan, kegiatan ini berawal sari dikukuhkannya Pangdam V Brawijaya, Mayjend TNI Arif Rahman sebagai Bapak Sepeda Jawa Timur.

Selain karena ini dalam rangka dikukuhkannya Pangdam V Brawijaya, Mayjend. TNI. Arif Rahman sebagai Bapak Sepeda Jawa Timur, serta mengakomodir keinginan pecinta sepeda baik dari internal anggota TNI Kodim 0809, juga dari masyarakat yang ingin bergabung dalam klub sepeda serta meningkatkan komunikasi dan kerjasama antara pihak keamanan dengan masyarakat.

"Ini kan dalam rangka Kodam V Brawijaya juga punya Brawijaya Cycling Club, maka kami di daerah juga melaunching hal tersebut, selain itu kami juga berbagi dengan mereka yang kurang beruntung bersama PT Gudang Garam, dibantu oleh teman teman klub sepeda di Kediri raya,” ucap pria berpangkat dua melati dipundaknya ini. Jumat, (11/5/2018).

Berdasar pengamatan beritakediri.com dilokasi, ada dua kecamatan yang menjadi lokasi baksos. Warga Desa Nambaan. Kecamatan Pagu dan warga Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Dalam baksos tersebut, hadir juga perwakilan dari PT Gudang Garam Tbk. Wakil Direktur SDM, Slamet Budiono yang langsung ikut bersama memberikan bingkisan baksos kepada warga masyrakat yang kurang beruntung.

Wadir SDM PT Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono memberikan bantuan bingkisan bagi masyarakat, dalam rangka Baksos Kodim 0809 Kediri *foto Wahyu
 Menurut Iwhan Tri Cahyono, Kabid Humas PT Gudang Garam Tbk. GG selalu memberikan apresiasi dan aktif dalam seluruh kegiatan masyarakat yang bersifat sosial, terutama meningkatkan taraf hidup dan kegiatan positif didalam masyarakat, salah satu buktinya yaitu dengan hadrinya SB, sapaan akrab Slamet Budiono dalam kegiatan baksos serta launching Brawijaya Cycling Club Kodim 0809 Kediri.

”kami dari Gudang Garam selalu memberikan apresisasi tertinggi dan aktif dalam kegaitan sosial seperti ini, karena ini merupakan bentuk tanggung jawab GG ikut berjalan bersama masyarakat meningkatkan taraf hidup masyarakat, khususnya bagi mereka yang kurang beruntung,” jelas Iwhan.

Keakraban Kapolresta Kediri AKBP. Anthon Haryadi, Dandim 0809 Kediri Letkol. Kav Dwi Agung bersama Wadir SDM PT Gudang Garam tbk, dalam giat Baksos Launching Brawijaya Cycling Club Kediri * Foto Wahyu
Kegiatan diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada puluhan anak yatim piatu dari panti asuhan di Kediri serta pembagian doorprise dihalaman Makodim 0809 Kediri, oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, Dandim 0809 Letkol Kav. Dwi Agung serta perwakilan PT Gudang Garam Tbk .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »