Ribuan Warga Kediri Padati Monumen SLG Demi Saksikan Rock ' n Dut



Wahyu Dadi

Kediri- Dalam rangka event tahunan di tahun 2018, konser musik Rock 'n Dut dengan mendatangkan Band Ibukota Hijau Daun dan Republik serta artis Dangdut asal jawa timur yang sedang naik daun, Via Vallen di Lapangan Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Sabtu (21/04/2018).

Untuk menanti puncak acara yang dimulai dari pukul 16.00 WIB ini dibuka dengan band pembuka beberapa Artis Lokal, kediri. Kemudian sehabis magrib dilanjutkan dengan penampilan band ibu kota, yakni Hijau Daun lalu dilanjutkan dengan band Repvblik yang di awal tahun 2018, baru merilis single terbaru mereka yang berjudul omong kosong, dan puncaknya dilanjutkan artis dangdut asal Jawa Timur pelantun lagu sayang yakni Via Vallen.

Denny Kusuma selaku penanggung jawab acara mengatakan, kegiatan konser musik bertemakan Rock 'n Dut Ini merupakan event tahunan.

"Kegiatan konser musik seperti ini kita bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Kali ini konser kita gelar di Kediri, pastinya untuk menghibur warga kediri " kata Denny Kusuma.

Sebelumnya konser seperti ini masih lanjut Denny mengatakan, sudah terlaksana di kota Sidoarjo, Gorontalo, Sumenep, Probolinggo, Indramayu, Subang , Bengkulu, dan hari ini Kediri. Dan pada 28 April mendatang akan ada juga konser seperti ini di kota madiun.

"Dan konser music ini gratis tanpa tiket, penonton cukup membawa KTP atau SIM untuk bisa melihat konser ini.
Yang boleh masuk berumur 18+, kami screaning agar aman semuanya. Penonton yang masuk dijaga ketat oleh tim kami dan diperiksa satu per satu. Sifatnya hiburan. Dan alhamdulilah luar biasa, audience-nya mampu mencapai kurang lebih 30. ribu orang. Event Rock 'n Dut ini lanjut Denny bertujuan untuk memberikan hiburan  kepada masyarakat" tuturnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »