Jelang HUT Bhayangkara Ke-72, Gudang Garam Gelar Pengobatan Gratis


Wahyu Dadi

Kediri – PT Gudang Garam Tbk. kembali menunjukkan komitmennya berkontribusi kepada masyarakat, terutama di bidang kesehatan.

Dengan mengusung tema "Sehat Bersama", PT Gudang Garam Tbk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Desa Sukoharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri. Kegiatan diisi dengan pelayanan kesehatan gratis kepada 125 warga Kediri, serta pemberian bantuan 3 buah kursi roda.

Acara tersebut terselenggara atas kerja sama PT Gudang Garam dengan Polres Kediri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Satgas Nusantara.

Wakil Direktur PT. Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono, menjelaskan, kegiatan bakti sosial kesehatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap warga sekitar.

"Pengobatan gratis dan juga pembagian kursi roda sudah rutin kami lakukan, jadi bukan sekali ini saja," ujar Slamet.

Selain setiap bulan dengan lokasi dan tema yang berbeda, PT Gudang Garam secara langsung dapat hadir ditengah tengah masyarakat sebagai pendukung aktifitas warga masyarakat sehari harinya, sekaligus membantu warga yang kurang mampu.

"Kami ingin sebisa mungkin hadir ditengah masyarakat membantu warga yang kurang mampu dan kurang beruntung," imbuh Mbah Mett, sapaan akrab Slamet Budiono.

Senada dengan Kapolres Kediri, AKBP Erick Hermawan, dirinya beserta seluruh jajaran Kapolsek dan Bhayangkarinakan terus bekerjasama dengan PT Gudang Garam dalam membantu warga masyarakat yang kurang beruntung dan kurang mampu, baik dalam bidang kesehatan maupun sosial.

"Ini kan menyambut HUT Bhayangkara, membantu warga dengan baksos kesehatan dan membantu kursi roda bekerjasama sengan Gudang Garam, " Jelas Erick.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »