Warga Kediri Temukan Bayi Dalam Kardus


Bayi yng ditemukan warga Kecamaatan Pare, Kabupaten Kediri, diperiksa kesehatannya. *foto istmew

Wahyu Dadi

Kediri- Warga Desa Sambirejo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri sempat riuh. Bayi dengan jenis kelamin perempuan ditemukan di dalam kardus lengkap dengan perlengkapan bayi.

Kabar penemuan bayi itu awalnya ditemukan oleh Jajar (58) salah seorang guru di Kabupaten Kediri bersama istrinya di Jalan Gereja RT.02 RW.01 Desa.Sambirejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Kamis, (8/11/2018) pagi.

Saat itu Jajar sedang membersihkan pekarangan rumah ketika mendengar suara tangisan bayi. Saat dicari, ia dan istrinya menemukan kardus berisi bayi lemgkap dengan perlengkapan bayi, mulai dari sabun, obat dan sabun cuci, popok bayi dan selimut.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP. Hanif Fatih saat dihubungi melalui telepon genggamnya membenarkan adanya penemuan bayi dalam kardus lengkap dengan perlengkapan bayi.

"Iya benar, ada penemuan bayi tadi pagi," jelas Hanif. Kamis, (8/11/2018).

Saat ini anggota Reskrim Polres Kediri tengah melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan bayi. Bahkan menurut Hanif, anggotanya telah mendapat informasi terkait kejadian penemuan bayi tersebut.

"Alhamdulillah kita mendapat titik terang terkait kasus penemuan bayi ini semoga malam nanti atau besok sudah mendapat titik terang terkait kasus ini," pungkas Hanif.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »